Jumat, 18 Februari 2011

Atasi Blog di Blogspot ter Suspened atau ter hapus Diambil dari Free Tutorial Blogger | Blogging Trik | Belajar Ngeblog | BlogKu: Atasi Blog di Blogspot ter Suspened atau ter hapus Url : trikblogku.blogspot.com Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Trik Blog Akan menjelaskan Cara mengatasi  blog dianggap SPAM oleh Google. Tadi pagi salah satu blog teman  yang entah kenapa tiba-tiba dianggap SPAM oleh bot sedeng Google. Padahal, itu blog baru saya buat kemarin. Terus, bingung dong? Enggak lha, kan ada cara mengatasinya. Penasaran? . . .

Kenapa blog teman saya bisa dianggap SPAM?

Menurut saya itu adalah sebuah "false positive" yang artinya kesalahan dari bot Google, memang sih saya mengerti kalau bot Google melaksanakan tugasnya berdasarkan script yang dibuat. Jika saya bisa bertemu bot spider Google, ingin saya tinju-tinju dan gigit kupingnya (emangnya Mike Tyson). Masa sih postingan baru 3 biji aja sudah dianggap spam? Doeng! Yang bener aja, apa gara-gara saya memakai engine (cielah engine) maksudnya template blog ini yang dipermak ulang untuk blog adsense tersebut langsung dianggap SPAM? Entahlah.

A : Solusi penyelesaian alias cara mengatasi blog dianggap SPAM oleh Goole adalah ?
B : Gak tau.... heheheheheeee simak di bawah yahhhh

Perhatikan screenshoot 1 dibawah, begitu blog dianggap spam di dashboard anda akan mendapat pengumuman seperti yang tampak pada tulisan berwarna merah tersebut. Oke, cara mengatasinya cuma satu yaitu click "Request unlock review".
Cara Mengatasi Blog dianggap SPAM oleh Google
Nah, setelah anda click request unlock review, nanti anda akan mendapatkan informasi berikut :

Your blog is marked as spam

Blogger's spam-prevention robots have detected that your blog has characteristics of a spam blog. (What's a spam blog?) Since you're an actual person reading this, your blog is probably not a spam blog. Automated spam detection is inherently fuzzy, and we sincerely apologize for this false positive.

We received your unlock request on March 15, 2010. On behalf of the robots, we apologize for locking your non-spam blog. Please be patient while we take a look at your blog and verify that it is not spam.

Find out more about how Blogger is fighting spam blogs.
Semoga saja dalam beberapa hari laporan saya segera diatasi, soalnya sudah jelas blog saya bukan SPAM. Kan sekarang hari Senin, jadi pekerja Google tidak libur hehe. Biasanya saat blog anda dianggap SPAM maka saat posting dan ingin "Publish post" ada word verificationnya.

Jangan lupa, anda usahakan posting saat blog anda direview, biar tim sono tahu kalau anda posting secara manual bukan automated alias bukan blog SPAM. (jangan menggunakan auto post seperti di sini http://hotseleb.com
oke silakan comment broww selengkapnya bisa di tanyakan di bawah


 Free Tutorial Blogger | Blogging Trik | Belajar Ngeblog | BlogKu: Atasi Blog di Blogspot ter Suspened atau ter hapus

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...